Tuesday 4 July 2017

Forex Trading Strategy Price Action


Perdagangan Aksi Harga Sederhana. Strategi Perdagangan Aksi Harga yang Buruk. Dalam teks dan video singkat ini gulir ke bawah untuk artikel video saya menguraikan prinsip Perdagangan Aksi Harga Sederhana yang memungkinkan saya menemukan Tingkat minat yang menawarkan apa yang berpotensi menjadi awal dari hal penting berikutnya. Gerakan. Logika ini dapat digunakan pada kerangka waktu dan instrumen apapun untuk membantu mengidentifikasi lokasi perdagangan probabilitas tinggi berdasarkan tindakan harga saja. Saya menggunakan ini pada kerangka waktu yang lebih tinggi untuk mengidentifikasi lokasi awal potensial untuk pergerakan aksi harga potensial berikutnya. Serta untuk melihat apakah ada target berbasis volatilitas yang lebih besar dari biasanya yang tersedia bagi saya. Rutin untuk mengidentifikasi lokasi tindakan harga ini sederhana. Mengidentifikasi langkah penting terakhir dalam aksi harga. Tentukan kisaran rendah yang tinggi dari bar pada awal Dan akhir pergerakan. Perhatikan kisaran rendah yang tinggi di sisi kanan grafik. Bila harga kembali ke tingkat tindakan berbasis harga ini, gunakan strategi Anda. Grafik di bawah panah biru menyoroti langkah signifikan turun terakhir. Kisaran rendah yang tinggi dari bar pada awal pergerakan ke bawah digunakan untuk mengidentifikasi tingkat ketertarikan. Ambil tingkat bunga rendah yang tinggi ke sisi kanan Chart. wait untuk harga untuk kembali ke lokasi itu. Dimulainya pergerakan ke bawah telah disorot dan harga telah kembali ke lokasi yang diminati dan sekarang saatnya untuk menerapkan strategi tersebut. Ketika harga bergerak di akhir pergerakan Turun sekarang dapat diidentifikasi dan digunakan sebagai lokasi yang lebih rendah yang diminati baik untuk mengevaluasi kembali peluang perdagangan baru dan untuk digunakan sebagai lokasi penargetan yang sesuai. Harga bergerak menjauh dari lokasi utama yang diminati dan bereaksi dari lokasi yang lebih rendah. Pilihan perdagangan dapat Sekarang akan dinilai kembali. Seiring harga mendorong menjauh dari lokasi yang lebih rendah dari ketertarikan pada grafik di bawahnya, saat ini antara tingkat bunga dan secara efektif menandakan situasi menunggu peluang perdagangan baru. Tindakan Harga akhirnya bergerak Kembali ke lokasi yang paling diminati dimana opsi perdagangan dapat dinilai ulang dan strategi yang digunakan dapat digunakan sekali lagi. Seiring harga bergerak turun ke tingkat tindakan harga yang lebih rendah dari bunga lagi Pilihan perdagangan dinilai dan strategi diterapkan. Aksi harga sekali lagi bergerak. Jauh dari tingkat bunga yang lebih rendah sebelumnya tapi kali ini berjalan melalui tingkat atas bunga Lokasi atas dapat dinilai untuk peluang baru dan menerapkan strategi dalam hal ini kelanjutan melalui tingkat bunga atas. Seperti harga sekarang telah melewati masa lalu yang disorot. Tingkat kepentingan prosedur dapat dimulai lagi untuk mengidentifikasi tingkat kepentingan di dekat tingkat aktivitas tindakan harga saat ini dan mengevaluasi peluang perdagangan baru. Strategi Perdagangan Aksi Harga Sederhana Sumber Daya Video. Forex Trading Strategy. Nick's Forex Price Action Strategy. Selamat Datang di Edisi terakhir strategi trading Forex saya Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada confusi Ng teknik, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan memperbaiki strategi tindakan harga sejak tahun 2005 Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal lainnya. Pasar Forex telah dilemparkan ke dalamnya. Dan itulah keindahan strategi strategi harga perdagangan. Strategi berbasis analis terkunci pada kondisi pasar yang mereka ciptakan karena Price action adalah cairan, mudah menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi, pasangan yang berbeda, hingga Kerangka waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk tetap trading dengan sederhana. Menjaga Trading Anda dengan Simple. Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah tetap trading sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda lebih sederhana. Adalah, semakin efektif Anda akan menjadi sebagai trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Hal yang saya tempatkan di cha saya. Rts adalah daerah pendukung dan perlawanan Saya menggunakan area dukungan dan resistensi ini bersamaan dengan analisis candlestick untuk perdagangan Forex Packing grafik saya yang penuh dengan indikator akan membuat saya tidak mungkin untuk membaca tindakan harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, stres. Bebas dan sangat efektif Apa grafik Forex yang bersih terlihat seperti Berikut gambar bagan EUR USD 4 jam saya. Strategi trading Forex bersih dan sederhana. Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga membaca. Mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi trading adalah indikator absolut dari indikator. Lihatlah gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu. Indikator strategi forex berbasis berantakan. Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini. Penggaris Diperlukan untuk ini Strategi Perdagangan. Jadi untuk menukar Strategi Trading Forex saya, saya tidak menggunakan indikator. Biasanya saya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka kehilangan harga saat ini. Jika Anda ingin berada di saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang sedang terjadi saat ini, maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Aksi Harga saat ini. Pasangan Mata Uang Anda dapat Berdagang Berhasil menggunakan Aksi Harga Forex. Strategi Perdagangan Forex saya akan bekerja pada mata uang manapun. Pair, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara teratur. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi trading ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform trading Forex Anda. Yang dikatakan, saya lebih memilih untuk memilih Berkonsentrasi pada hanya beberapa pasangan mata uang pada satu waktu saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama menukar EUR USD, CAD USD dan AUD USD Saya biasanya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena mereka adalah Paling diprediksi dan gerakan mereka lebih halus Anda tidak menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tidak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih suka berdagang sesi Forex tertentu seperti London, New York dan Asian sess Ion kemudian memilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat-saat tersebut. Harga Perdagangan Tindakan Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama. Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada Grafik satu jam, empat jam dan harian Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Tip Analisis Harga Harga. Secara umum, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga. Dukungan dan Perlawanan Lines. Candlestick analysis. How untuk Masukkan Trades menggunakan My Forex Trading Strategy. Due dengan ketidakpastian ekonomi baru-baru ini dan negara-negara kehilangan peringkat kredit mereka dll, mata uang tidak diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari Pembentukan pembalikan kuat yang terbentuk di atas daerah Dukungan dan Perlawanan Setelah terbentuk pola, yang mengindikasikan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya melakukan beberapa perdagangan setiap minggu. D Strategi Target dan Hambatan Target Target saya rata-rata 80 pips Menghentikan Saya berhenti rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Biasanya saya membiarkan tindakan harga untuk menentukan target dan pemberhentiannya. Ini berarti saya akan membaca lilin Dan mengatur perhentian saya berdasarkan harga tertinggi dan terendah baru-baru ini Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah harga tertinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan di Sekitar Rilis Berita. Saya menggunakan Kalender Forex untuk melacak data ekonomi. Secara statistik saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama rilis berita berimbas tinggi. Faktanya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan. Para anggota dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data sehingga memungkinkan mereka Untuk membuat dugaan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebak ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa saya Lembaga arge memposisikan diri untuk dilepaskan Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan. Hanya berita yang saya hindari adalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkat. Surat oleh para pemimpin bank sentral atau politisi Pengumuman tingkat terberat atau apapun yang berkaitan langsung dengan tingkat suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa saat yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja Non-pertanian. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8 KTT G7 baru-baru ini di Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita dapat diabaikan dengan aman. Satu-satunya hal yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Gerakan berbasis berita cenderung menelusuri kembali dengan cepat, jadi jika Saya memiliki pemicu masuk, saya menghapusnya sebelum ada rilis berita utama. Seperti yang dapat Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Price Action Tr Ading. Trading dengan Price Action sendiri adalah inti utama semua strategi trading saya. Tutorial Aksi Harga dan video ini menguraikan bagaimana saya menentukan fase pergerakan apa yang merupakan aksi harga jual di mana membantu saya untuk menerapkan strategi trading saya. Aksi Harga Swing Highs Dan Lows. Hal pertama yang perlu kita kenali adalah apa itu Swing High dan Swing rendah Ini mungkin adalah bagian termudah dari aksi harga dan penghitungan bar meskipun keseluruhan proses menjadi lebih mudah dengan latihan. Saya mendefinisikan sebuah tindakan harga yang tinggi. Kombinasi tiga bar Sebuah bar didahului dan digantikan oleh highs. I yang lebih rendah, menentukan harga ayunan harga rendah. Kombinasi tiga bar Sebuah bar didahului dan digantikan oleh posisi terendah yang lebih tinggi. Fase Pasar dengan Price Action. Berkaitan dengan kepercayaan populer sebenarnya ada tiga cara. Pasar bisa pergi. Dengan ayunan definisi rendah yang tinggi sekarang, dalam pikiran kita bisa mulai membangun beberapa lapisan pada bagan untuk mengidentifikasi fase pasar ini dan mulai melakukan hitungan sederhana dari tinggi ayunan ini. D rendah. Pasar naik ketika harga membuat harga tertinggi dan posisi terendah yang lebih tinggi. Pasar turun saat harga membuat harga terendah dan posisi terendah rendah. Pasar bergerak ke samping ketika harga tidak membuat harga tertinggi dan posisi terendah lebih tinggi. ATAU menurunkan tingkat rendah bawah. Ini mungkin terdengar seperti permainan anak-anak dan pernyataan yang jelas tapi Anda akan terkejut melihat seberapa sering orang melupakan fakta-fakta sederhana ini Salah satu pertanyaan terbesar yang saya ajukan adalah, ke arah mana pasar Dengan melakukan latihan sederhana Anda dapat melihat ke arah mana harga itu akan dan memutuskan rencana trading Anda dan yang lebih penting adalah waktu perdagangan Apa yang saya maksud dengan timing Mungkin Anda mencari peluang shorting karena tren keseluruhan turun. Tapi harga pada kerangka waktu masuk Anda masih berjalan sehingga HH s HL s Ada, pada tahap ini, tidak ada gunanya mencoba short naik pasar sampai aksi harga mulai mengarah ke bawah membuat LH s LL lebih lanjut tentang ini segera. Perubahan Bias pendek atau Bearish terjadi saat t Dia mengikuti urutan mengembangkan HH HL LH LL LH Perubahan bias dikonfirmasi saat harga bergerak di bawah level terendah rendah yang dibuat seperti yang disorot pada grafik Cara lain untuk mengatakan bahwa ini adalah pembalikan 123 dan Anda memperdagangkan pullback saat pemicu masuk Red Line Ada Beberapa variasi dari pola ini tapi ini cukup sederhana perubahan bias tindakan harga dalam bentuknya yang paling sederhana Perubahan Bias Long atau Bullish terjadi ketika rangkaian berikut mengembangkan LL LH HL HH HL Perubahan bias dikonfirmasi saat harga bergerak di atas level tertinggi yang lebih tinggi terakhir. Dibuat seperti yang disorot pada bagan Cara lain untuk mengatakan ini adalah pembalikan 123 dan Anda memperdagangkan kemunduran sebagai pemicu masuk Anda Blue Line Ada beberapa variasi dari pola ini tapi ini cukup sederhana sebagai perubahan tindakan harga bias dalam bentuknya yang paling sederhana. Aksi Harga. Setelah perubahan bias telah terlihat dan dikonfirmasi, salah satu fase yang kemudian dapat diambil pasar adalah mulai tren naik atau turun tergantung perubahan bias sebelumnya. Dalam char Di bawah ini kita dapat melihat seperti apa harga idealnya ketika aksi harga sedang tren naik dan tren turun Setiap fase menunjukkan harga membuat HH s HL berada dalam perjalanannya dan LH's LL sedang dalam perjalanan turun. Tindakan Harga Harga. Sekarang ini adalah di mana Grafik bisa menjadi menarik Dengan menggunakan penghitungan harga aksi dari ayunan tinggi dan rendahnya kita bisa tahu pada tahap awal harga IF akan mulai mengembangkan aktivitas range bound. Harga tidak membuat high baru atau posisi terendah baru saat bepergian. Saya tidak bermaksud mencapai level tertinggi sepanjang masa atau level terendah minggu baru di bulan baru hanya ayunan baru yang tinggi atau rendah saat dipindah Harga akan mulai macet dan tidak membuat ayunan baru tinggi rendah dan biasanya akan tetap terkandung dalam ayunan terakhir yang tinggi dan Rendah yang dibuat pada tabel Tidak definisi definisi Range rule yang sederhana. Price doesn t membuat tinggi baru atau rendah pada pergerakan. Jika harga tetap terkandung di dalam ayunan terakhir yang tinggi dan ayunan rendah harus dibuat, harga akan tetap jauh. Terikat sampai membuat berita bergerak tinggi atau rendah Kisaran ketika rendah dan rendah yang lebih rendah dibuat dalam ayunan sebelumnya tinggi dan rendah. Pada grafik di bawah ini Anda dapat melihat bahwa dari sisi kiri harga grafik membuat LH s LL sampai ke panah biru pertama. Yang secara real time akan menjadi harga terendah terendah terbaru kemudian bergerak lebih tinggi untuk membuat HH Kedua tingkat ayunan ini telah disorot Pada titik grafik, secara real time, harga perlu mulai bergerak lebih tinggi melewati ayunan terakhir tinggi merah Arrow Membuat tinggi baru OR bergerak lebih rendah melewati ayunan terakhir panah biru rendah membuat rendah baru Sampai salah satu dari hal-hal yang terjadi harga kemungkinan besar akan tetap kisaran terikat Karena harga dibuka pada harga grafik membuat ayunan yang lebih tinggi rendah dan ayunan rendah tinggi dalam Ayunan sebelumnya tinggi dan ayunan rendah disorot mengkonfirmasikan bahwa aksi harga bergerak ke fase konsolidasi. Beberapa pertimbangan untuk mengidentifikasi rentang pada tahap awal secara real time. Apa harga bisa menciptakan pullback atau perubahan bias dan sebagai grafik terungkap S untuk Anda tinggi baru atau rendah dapat dibuat membatalkan rentang potensial. Ada beberapa definisi dari satu rentang yang lebih umum adalah bahwa Anda mencari dukungan ganda dukungan dan perlawanan Bagi saya ini adalah sedikit terlambat Dalam permainan karena harga mungkin tidak menciptakan sentuhan ganda seperti pada contoh di atas. Dengan metode aksi harga ini Anda dapat mengidentifikasi kemungkinan kisaran yang berkembang SANGAT dini tanpa harus khawatir jika harga tidak atau tidak memberi Anda sentuhan ganda Seperti yang Anda bisa Lihat dengan definisi itu Anda akan menafsirkan bahwa harga tidak terikat sama sekali tapi, Anda dapat dengan jelas melihat secara visual bahwa harga bergerak ke samping tanpa definisi apa pun. Apa yang seharusnya Anda pelajari dari artikel pendek ini. Aturan sederhana mendefinisikan metode untuk mengidentifikasi harga tertinggi Dan titik terendah. Bagaimana menggunakan ayunan ini definisi rendah yang tinggi untuk menafsirkan fase tindakan pasar harga. Bagaimana mengidentifikasi perubahan bias. Bagaimana mengidentifikasi tindakan harga yang sedang tren. Bagaimana mengidentifikasi tindakan harga terikat Range. Bias Mengubah pola varia Pada gambar di bawah ini kita dapat melihat variasi pola tindakan harga dan membandingkannya dengan pola tindakan harga yang diuraikan di atas Satu-satunya perbedaan utama adalah bahwa Anda mencari pelanggaran ayunan sebelumnya yang tinggi atau rendah sebagai kualifikasi pertama. untuk menunjukkan Sebuah perubahan bias potensial

No comments:

Post a Comment